Skema daur ulang lensa kontak Inggris diluncurkan

Skema daur ulang lensa kontak Inggris diluncurkan

Pemakai lensa kontak di Inggris dapat menggunakan skema daur ulang gratis mulai minggu ini
--------------------------------



Diluncurkan minggu ini, skema daur ulang lensa kontak Inggris akan memungkinkan orang untuk mendaur ulang lensa mereka secara gratis untuk pertama kalinya. Sudah ada 650 titik akses publik di seluruh negeri - 615 cabang Boots Opticians dan juga beberapa toko kacamata independen - di mana anggota masyarakat dapat mengantarkan lensa kontak bekas merek apa pun, kemasan 'blister' lensa kontak dan tutup foil.

Program ini bertujuan untuk mengurangi limbah plastik di tempat pembuangan sampah dan saluran air dengan memberikan alternatif yang sederhana dan praktis untuk 3,7 juta pemakai kontak di Inggris, termasuk 20 persen pemakai yang melaporkan bahwa mereka membuang lensa dengan membuangnya ke toilet atau wastafel. .

Tahun baru, diet media baru
Berlangganan majalah Berita Positif
Skema ini akan melihat lensa kontak daur ulang, kemasan blister dan foil berubah menjadi produk baru seperti furnitur luar ruangan dan 'kayu' plastik.

Skema ini merupakan kolaborasi antara Johnson & Johnson Vision dan daur ulang raksasa TerraCycle. Penelitian Johnson & Johnson menunjukkan bahwa 39 persen pemakai lensa kontak tidak yakin apakah mereka dapat mendaur ulang lensa mereka. "Pada kenyataannya, meski bukan tidak mungkin, lensa kontak daur ulang merupakan tantangan, di mana konsumen harus secara proaktif mencari mitra daur ulang berbayar - yaitu sampai hari ini," kata juru bicara perusahaan.

"Tujuh puluh tujuh persen pemakai lensa kontak Inggris mengatakan mereka akan mendaur ulang lensa kontak mereka jika mereka bisa dan kami berbagi minat mereka dalam mengurangi jumlah plastik di lingkungan," tambah Sandra Rasche dari Johnson & Johnson. "Sebagai bisnis, kami berkomitmen untuk melakukan bagian kami untuk memerangi perubahan iklim, melindungi sumber daya alam planet kita dan mengurangi limbah, dan program baru ini merupakan langkah selanjutnya dalam komitmen keberlanjutan kami."

Tujuh puluh tujuh persen pemakai lensa kontak Inggris mengatakan mereka akan mendaur ulang lensa kontak mereka jika mereka bisa

Konsumen akan memiliki pilihan untuk mengumpulkan bahan lensa kontak mereka atau meninggalkannya di jaringan tempat sampah daur ulang di lokasi pengiriman publik di toko optik di Inggris. Kemitraan daur ulang dengan Boots Opticians dan sejumlah toko independen, bertujuan dari waktu ke waktu menyediakan lebih dari 1.000 lokasi daur ulang umum di Inggris.

Lihat situs web ACUVUE dan TerraCycle untuk perincian tentang titik-titik lokasi pengantaran publik terdekat atau untuk mendaur ulang dari rumah melalui pengumpulan kurir.

--------------------
Teks asli Inggris
“Seventy seven per cent of British contact lens wearers said they would recycle their contact lenses if they could and we share their interest in reducing the amount of plastics in the environment,” added Sandra Rasche from Johnson & Johnson.
(PositiveNews)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Wong Jowo Kudu Tetep Njawani" ; BABAT TANAH JAWA (bag.2)

Mahluk Tuhan Jangan Melampaui BATASANYA