Drama Korea "penyita" Waktu Besar Di Amerika Utara

(Mengapa ?) Drama Korea "penyita" Waktu Besar Di Amerika Utara (bag.2 habis)




"Daya tarik internasional drama Korea"

Sangat mudah untuk melihat mengapa drama, acara televisi Korea berdaya tarik opera sabun, tidak populer sebelum sekarang, sebab sangat sulit untuk menemukan dalam bahasa Inggris. Hari ini, platform K-drama Amerika Utara dan Selatan terbesar, DramaFever, telah mengatasinya, dan melihat secara langsung berapa banyak orang yang menyetel setelah mereka mampu melakukannya.

"Kita tidak berpikir vertikal ini sangat populer karena orang-orang tiba-tiba memutuskan bahwa budaya Korea adalah hal yang keren," kata Rena Liu, General Manager DramaFever.
"Saya pikir banyak hal ini berkaitan dengan karakter ketokohan K-drama ceritakan." tegasnya.

Cerita macam apa,  Yang kisah cinta persis seperti Manhwa?

“Drama K-fokus terutama pada hubungan para lead,” kata Liu. “Ada dunia yang sangat menarik yang dapat dibangun di sekitar alur cerita ini: itu bisa fantasi, bisa jadi sejarah tetapi yang membuat kami menonjol dari sudut pandang konten adalah kami fokus pada pengembangan romantisme karakter utama. Itu, ditambah dengan pembangunan dunia yang menarik, menawarkan alasan bagi penggemar untuk benar-benar tertarik dan 'mengirimkan' karakter. Singkatnya, itu adalah saus rahasia dari konten kami."

Beberapa judul paling populer termasuk I'm Not A Robot, kisah segitiga cinta berteknologi tinggi; dan Running Man, di mana aktor Korea bersaing dalam tantangan yang aneh.

Momen ini, 2 juta pengguna aktif menonton 40 jam konten rata-rata sebulan pakai aplikasi Drama Fever. Tetapi jumlah itu akan naik sekarang karena aplikasi telah bermitra dengan streaming media aggregator VRV, yang akan menjatuh kannya di depan audiens yang ada.

lihat juga: VRV Mencetak 1,5 Juta Pengguna, Merencanakan Dominasi Dunia

“Secara historis, penggemar K-drama harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan konten ini. Karena kerja keras tim DramaFever dan lainnya, menjadi jauh lebih mudah diakses," kata General Manager VRV, Arlen Marmel. "Sekarang akan lebih mudah, Anda akan melihat betapa semangat orang melihat merek DramaFever di bawah atap yang sama dengan hal-hal seperti Crunchyroll. "

Liu mengatakan kemitraan VRV adalah hasil dari pengamatan DramaFever tentang tumpang tindih antara penonton VRV untuk TV Jepang dan penonton untuk drama K. “Salah satu pertunjukan kami, Boys Over Flowers, sebenarnya didasarkan pada manga Jepang. Baik mereka mengonsumsi versi animasi atau versi live action, itu adalah cerita mengagumkan yang penting bagi penggemar. "

Cerita adalah utas umum dalam judul-judul Korea yang berubah menjadi hit besar di A.Spada akhirnya, tidak masalah bagi orang Amerika dari mana hiburan mereka berasal; itu hanya harus menarik atau tidak.

-----------------
Judula asli bahasa inggris: Korean Media Hits The Big Time In North America (kolase/forbes.com)
--------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Wong Jowo Kudu Tetep Njawani" ; BABAT TANAH JAWA (bag.2)

Mahluk Tuhan Jangan Melampaui BATASANYA