(Mengapa ?) Drama Korea "Penyita" Waktu Besar Di Amerika Utara

Drama Korea "Penyita" Waktu Besar Di Amerika Utara


"I'm Not A Robot" adalah salah satu judul DramaFever paling populer.

jika Anda belum mendengar tentang TV dan komik Korea, Anda akan segera.

Manhwa dan K-drama — jawaban Korea untuk masing-masing manga Jepang dan telenovela Latin — mengalami momen di Amerika Utara ketika pertumbuhan eksplosif mendorong mereka ke arus utama. begitu satu-satunya domain penggemar yang fanatik bersedia bekerja untuk nerjemahkan konten ini, kemudahan akses dan terjemahan bahasa Inggris yang cepat telah membawa media Korea ke dalam popularia.

Menurut Korea Content Content Agency, sekitar 18 juta orang Amerika adalah penggemar TV Korea. lebih dari 35%, porsinya adalah wanita muda berusia antara 16 dan 25 tahun - dan kemungkinan kelompok yang sama yang mendorong munculnya musik pop Korea (K-pop) dan tren perawatan kulit Korea yang rumit di Amerika. Serikat.

Lihat BTS Dan Band K-Pop Boy Lainnya Mendominasi Twitter Di 2017
Karena teknologi membuat streaming TV dan aplikasi seluler lebih mudah , tidak ada masalah lagi jika media yang Anda konsumsi bersifat domestik atau internasional asal ceritanya bagus. Baca terus untuk mengetahui tentang media Korea yang pasti datang ke perangkat seluler di dekat Anda:

"Bangkitnya manhwa"

jika Anda ingin melihat manhwa Korea, atau novel visual, Anda dapat melakukannya secara gratis di aplikasi seperti Lezhin Comics dan TappyToon, yang keduanya memiliki versi desktop dan seluler.

Namun, Anda tidak akan menemukan komik ini di media cetak. Berkat kemudahan menemukan sinyal sel di Korea Selatan, termasuk di kereta bawah tanah, Korea telah dikonsumsi komik dengan cara digital terutama selama lebih dari satu dekade. Dan karena manhwa hampir seluruhnya terdistribusi secara digital, ia hampir selalu berwarna penuh.

dalam cerita-cerita manhwa, karakter cenderung semuda pembaca mereka, bersekolah atau hanya memulai karir mereka sambil melakukan hal-hal fantastis seperti menemukan kekuatan gaib atau sama mudahnya dengan jatuh cinta. Sebenarnya, apa pun yang terjadi, kemungkinan besar juga ada aspek romansa. salah satu judul paling populer adalah Bloody Sweet, tentang seorang penyihir remaja yang bertemu dengan vampir yang imut.

Kutipan dari "Bloody Sweet." Manhwa biasanya digambar dengan warna penuh, seperti yang ditunjukkan. TAPPYTOON

“Manhwa Korea mencakup beragam subjek dan tema, dan terutama popularitas genre roman dan drama membawa lebih banyak pembaca wanita,” kata Sun Bang, CEO TappyToon. "Fakta bahwa kebanyakan manhwa Korea digital berwarna juga membantu membenamkan pembaca dengan cara baru yang berbeda dari kebanyakan manga hitam-putih."

Bang mencatat bahwa TappyToon telah mengalami pertumbuhan 2000% di industri komik $ 1 miliar di Amerika Utara — dan itu pada tahun 2017 saja. Demografi menunjukkan bahwa sebagian besar pembaca berusia 18-30 tahun, perempuan, dan Asia-Amerika, Kaukasia, atau Latin.

Ketika bertanya tentang mengapa komik asing dari Korea beresonansi besar dengan orang Amerika ?
Bang menyarankan bahwa kisah manhwa tidak terbatas hanya pada satu budaya:

“Tentu saja ada saat-saat di mana 'kesenjangan budaya' dapat muncul, tetapi seringkali manhwa itu sendiri mengatasi hal itu melalui cerita, karakter berlapis-lapis, memikat emosional, hal yang sama berlaku untuk banyak manga Jepang yang disukai penggemar Amerika. Komik yang bagus menunjukkan aspek-aspek budaya itu tanpa mengasingkan atau 'membuat yang lain', teta asli yang berbeda, karena kita semua. Terlepas dari dan karena itu, pembaca terhubung dengan materi dengan baik."
(Kolase/Forbes)

(Bersambung...)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Wong Jowo Kudu Tetep Njawani" ; BABAT TANAH JAWA (bag.2)

Mahluk Tuhan Jangan Melampaui BATASANYA